DIY: “Jas Hujan” Untuk Sepatu Sekolahmu

Di musim hujan seperti sekarang ini, pasti yang kamu pikirkan adalah; gimana caranya supaya sepatu nggak basah walau terkena air hujan atau genangan air? Sepatu menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang terutama pelajar seperti kamu yang menghabiskan hampir seminggu penuh menggunakan sepatu. Apalagi kalau itu sepatu itu kesayanganmu. Duh, sayang banget ‘kan! Weekend ini, hiVAL […]

Yuk, Manfaatkan Weekendmu dengan 5 Kegiatan Berikut!

Dear Hi-Mates, Ngaku deh, pasti weekend atau hari libur emang udah jadi hal yang kamu tunggu-tunggu setelah hampir seminggu kamu belajar, ‘kan? Liburan sih memang boleh, tapi apa kamu yakin sudah mengisi waktu liburmu dengan kegiatan yang bermanfaat? Atau kamu malah bingung mau ngapain? hiVAL punya beberapa kegiatan atau aktivitas yang nggak bakal bikin liburanmu […]

Kampung Horta: Kampung Wisata Hijau Yang Mengedukasi

Belajar memang bagus, tetapi kalau terus-terusan bisa membuat otakmu stress, lho. Setelah lima hari belajar di sekolah, yuk luangkan waktumu untuk refreshing sejenak. Ajak keluargamu ke tempat wisata yang menyenangkan namun mengedukasi  seperti Kampung Horta. Kampung Horta merupakan kampung kecil yang berlokasi di Kp. Selahuni, Desa Ciomas Rahayu, Kec. Ciomas, Bogor. Kampung wisata ini terkenal […]