Baca Memes Ini, Dijamin Kamu Nggak Tegang Lagi Mikirin UN

Ujian Nasional yang tinggal menghitung hari lagi pastinya bikin kamu superb deg-degan. Bahkan ada yang sampe nggak napsu makan kayak abis di putusin pacar. Oops!

hiVAL punya beberapa memes yang bakalan bikin malam minggumu nggak suram bin tegang lagi karena kepikiran UN. Yuk, scroll down biar harimu ga unfaedah lagi.

  1. Biasanya sih paling banyak jawab nomor 2 😀

 

  1. Kalo Hi-Mates nggak begini kan pasti?

  2. Biar nggak ngebul atau biar nggak berasa kalo ada temen yang ngelemparin kertas contekan? 😀
  3. Hahaha kamu yang mana nih, Hi-Mates?
    5. Bisa ngalahin jerapah, tuh!

  1. Kayak lagi ngejalanin misi rahasia haha

  2. Oooh jadi ini alasannya!

  3. Biasanya sih habis minjem ga dibalikin lagi 😀

  4. Nah, Pelajar Itu Harusnya gini!

  5. Soal yang nggak ada teorinya di buku manapun!

 

Kasih tau kita memes receh nan faedah apalagi yang kamu punya di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.